Kamis, 03 November 2011

surat lamaran & VC

Jakarta,19 Juli 2011


Hal                  : Lamaran Peserta Magang
Lampiran         : Satu berkas


Yth. Bapak/ Ibu HRD

PT. Indosat Tbk

Di Tempat

Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

nama lengkap              : Haditya Cahya Utomo
tempat / tanggal lahir  : Jakarta / 7 November 1991
pendidikan                  : Universitas Gunadarma Depok
jenis kelamin               : Laki-laki
alamat                          : Kp.Bambon Rt01/07 Bojong Gede Bogor

mengajukan permohonan kepada Bapak agar Saya dapat diangkat sebagai peserta magang indosat , yang berada di bawah pimpinan Bapak. Dan Saya bersedia ditempatkan dibagian yang sesuai dengan keterampilan yang saya miliki.

Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini Saya lampirkan:
1.      Daftar Riwayat Hidup
2.      Fotokopi KTP dan KTM
3.      Fotokopi ijazah SMA
4.      Satu buah pasfoto berwarna ukuran 4x6
5.      Surat keterangan magang
6.      Transkip nilai.

Demikian surat permohonan ini Saya buat dengan sesungguhnya dengan harapan semoga Bapak menghubungi saya untuk mengikuti wawancara.

Atas perhatian dan pertimbangan Bapak, saya ucapkan terima kasih.


                                                                                                   Hormat Saya,




                                                                                                                  Haditya Cahya Utomo


Curriculum Vitae                                                                                                                       
           
                                                           
                                         Data Pribadi

Nama                              :  Haditya Cahya Utomo
Jenis kelamin                  :  Laki-laki
Tempat / tanggal lahir    :  Jakarta, 07 November 1991
Kewarganegaraan          :  Indonesia
Status pernikahan           :  Belum menikah
Agama                            :  Islam
Hobi                               :  Membaca, jalan – jalan.                
Alamat lengkap              :  Kp.Bambon 01/07 No.16 Bojong Gede Bogor
No. Telp                         :   087887872249
Email                              :   haditya_cahya@yahoo.com

Pendidikan

Formal           
1997- 2003                  :  SDN Catayam 03, Bojong Gede
2003 - 2006                 :  SLTP Fajar Plus, Depok
2006 - 2009                 :  SMA Negeri 5 Depok
2009sekarang          :  Universitas Gunadarma, Depok                                                              
                                       Strata Satu Ekonomi Jurusan Akuntansi

                                                       Pengalaman Bekerja
 

·         Free Lance Borobudur Departemen Store, Divisi DC

Demikianlah curriculum vitae ini saya buat dengan sebenar-benarnya, atas perhatian Bapak, saya ucapkan terima kasih.
                                               


Tidak ada komentar:

Posting Komentar